Single Terbaru Ovy Sovianty Berjudul GOJEKING (Goyang Jempol Klingking)

Jakarta, Setelah sukses bersolo karir menelurkan single perdana berjudul “Dasar Ndeso” kini Ovy Sovianty kembali hadir merilis single terbaru bertajuk “GOJEKING” (Goyang Jempol Kelingking) ciptaan Dr. Aldo SET14 dan aransemen musik Donall Kinan Sammy.

Single “GOJEKING” jelas berbeda dari single sebelumnya kerena liriknya pun ceria, santai dan berkonsep musik bass slow dancedhut remix. Sehingga asik untuk diperdengarkan kepada para penikmat musik Indonesia.

Lagu ini bercerita tentang ajakan untuk bergoyang jempol kelingking bagi yang sedang dirundung problema kehidupan, jika punya banyak masalah hidup, santai saja jangan dibawa pusing, mending dibikin happy.

Untuk konsep penampilan dalam single terbaru ini Ovy akan muncul dengan nuansa yang baru, surprise, fresh dan anak muda banget. Untuk goyanganpun jelas sesuai judul lagu bahwa jempol kelingking akan menjadi primadona, karena lagu dan musiknya enak untuk dibawa joget ceria. Bahkan diyakini lagu goyang jempol kelingking akan menjadi hits bukan hanya di dunia Media Sosal tetapi juga di panggung-panggung hiburan Tanah Air.

Saat ini memang menjadi tantangan buat Ovy yang dulu duo sekarang solo. Terlebih image Duo Serigala sudah melekat di hati masyarakat Indonesia. Tetapi tekad Ovy untuk memilih bersolo karier dengan tampilan image baru tanpa atribut Duo Serigala menjadi keyakinannya untuk tetap melangkah di jalur musik dangdut Indonesia.


Semoga kehadiran Ovy Sovianty tampil bernyanyi solo disingle keduanya ini semakin bisa diterima masyarakat Indonesia dengan sangat baik. Dan semoga single ini menjadi titik balik dari pejalanan karirnya dengan NAGASWARA yang sudah memberikannya kesempatan untuk mengembangkan karir bernyanyinya. (PR)

Artis : Ovy Sovianty
Single : “GOJEKING”(Goyang Jempol Kelingking)
Ciptaan : Dr. Aldo ST14
Aransemen : Donall Kinan Sammy
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Agustus 2018


PAKET RILIS RESMI OVY SOVIANTY – GOJEKING (Goyang Jempol Klingking) HANYA UNTUK MD RADIO

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com