Single Terbaru NIRWANA Band di Era New Normal

Jakarta, Grup musik NIRWANA band dengan formasi Uzil (vokal), Hendry (drum), Deden (gitar), dan Dede (bas) saat ini tengah mempersiapkan single terbaru mereka. Setelah single sebelumnya yang berjudul Rindu Cinta Terlarang sukses disambut penggemarnya yang dirilis akhir tahun 2019 lalu, kini grup yang basecamenya di Timur Jakarta ini akan kembali beraksi. Mengenai persiapan rilis single terbaru ini, mereka sampaikan kepada NAGASWARA News (7/10/2020).

“Saat ini semua lagu sudah kelar ditake di studio, minggu ini insyaAllah masuk proses mixing dan mastering; mengenai lagu yang dipilih masih dalam proses. Karena kalau kami sebagai personil band hanya berkarya saja, selanjutnya untuk keputusan rilis kami serahkan pak Afie selaku produser NIRWANA band dan pihak NAGASWARA,” papar Uzil.

Menentukan single terbaru untuk dijagokan adalah hal yang tak gampang, karena perlu pertimbangan yang mateng dari penjuru aspek. Seperti dari musik, lirik dan tema lagu serta momentum.

“Saat ini lagu sudah banyak diproduksi, tinggal dipilih saja oleh NAGASWARA. Karena memilih single terbaru yang akan dirilis nanti, pastinya harus disesuaikan dengan momentum yang terjadi pada masyarakat kita, misal sekarang ini semua orang dihadapkan pada situasi new normal,” jelas Hendry. NSM/(BBM).

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com