Single Terbaru Nella Kharisma Ft. RPH Berjudul Sabar Ini Ujian

Mohon bersabar ini ujian
Mohon bersabar ini ujian
Mohon bersabar ini ujian

Aku ra ngerti sing dadi pikiranmu
Saben dino nglarani atiku
Kurang kepiye anggonku sing nresnani
Nanging sing tak tompo loro ati

Opo coba salahku nganti keloro loro
Opo pancen wis ono sing liyo
Opo kowe ra kelingan jaman lagi dadian
Susah seneng sing penting barengan…

diberitain.com – Jakarta, Diatas merupakan sebagian petikan lirik lagu terbaru Nella Kharisma ciptaan Yogi yang berjudul “Sabar Ini Ujian”. Lagu ini dipersembahkan untuk para fans dan penikmat lagu-lagu Nella Kharisma yang saat ini sedang naik daun dan paling di cari keberadaanya, bahkan situs Google menyebutnya sebagai artis penyanyi yang sangat populer.

Nella, merupakan penyanyi solo asal Kediri, Jawa Timur yang selalu tampil mengkombinasikan lirik lagu berbahasa Jawa dan Indonesia dikonsep dengan dangdut koplo bahkan dipadupadankan dengan konsep Rap, sehingga semua yang dinyanyikan Nella laris manis dipasaran.

Lagu “Sabar Ini Ujian” bercerita tentang seseorang yang selalu tersakiti oleh keadaan dan kekasihnya. Tetapi, ia selalu bersabar dan menganggap itu semua adalah ujian, dan ia yakin suatu saat akan berakhir bahagia. Adapun konsep musiknya bergenre dangdut koplo hake hake. Tak menunggu lama video klip pun telah usai di garap oleh sutradara Roni Room di kawasan Kebun kopi Karanganyar, Blitar, Jawa Timur.

Dengan konsep improvisasi tanpa menggunakan storyboard, hanya memaksimalkan item-item dan property yang ada disekitar lokasi syuting, dari mulai memanfaatkan truk dan juga meminjam ember dari warga terlihat warga sangat antusias menyaksikan syuting video klip Nella Kharisma ditempat mereka.

Semoga lagu “Sabar Ini Ujian” yang dinyanyikan Nella Kharisma semakin disukai dan masyarakat Indonesia di mana pun berada. (PR)

Artis : Nella Kharisma
Single : “Sabar Ini Ujian” (feat. RPH)
Ciptaan : Yogi
Aransemen : Bayu Onyong & Yogi
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Januari 2017

Mau tau berita lainnya seputar Nella Kharisma, baca disini

Share Yah

Comments

comments