Single Terbaru Nella Kharisma Berjudul Puisi Hati

Selama jantungku berdetak
Selama itu juga ku masih mengingatmu
Meski kini engkau telah jauh dariku
Ditemani syair indahmu di malam malam sepi
Ku puisikan rindu hati
Meski entah dimana engkau kini…

diberitain.com – Jakarta, Itulah petikan lirik single terbaru Nella Kharisma yang berjudul “Puisi Hati” ciptaan R. Husin Albana yang kembali diluncurkan dibulan ini, setelah sebelumnya ia sukses mempersembahkan single “Cie Cie”.

Single “Puisi Hati” bercerita tentang ungkapan seorang wanita pada seorang kekasihnya yang telah berpisah dan telah jauh pergi darinya. Dan entah dimana kini ia berada, namun rasa cinta yang begitu besar sampai ia tidak dapat melupakannya (sulit untuk move on). Dan ini selalu menjadi puisi hati dari cintanya yang tak tergantikan dengan yang lainnya, meski ia harus melawan getir, dan menahan luka serta rindu atas kepergian sang kekasih yang entah dimana berada.

Berkonsep musik dangdut koplo khas panturaan dengan dengan sentuhan khas gendang koplonya, maka single ini dirasakan oleh para penikmat musik sebagai sebuah lagu yang sangat menghibur dan enak untuk diajak bergoyang, walau memang liriknya terasa melaw. Apalagi olah vokal serta kualitas bernyanyi Nella yang memang sangat pas membuat lagu ini semakin bisa dinikmati.

Wanita cantik kelahiran Kediri, Jawa Timur 4 November 1994 bernama Nella Kharisma memang sejak kecil, di usia 3 tahun sudah ikut nyinden dipagelaran Wayang di Kediri. Bakat seni yang sudah terasah sejak kecil, karena kedua orang tuanya sama-sama berdarah seni, ayah Nella beraliran musik campursari, sedangkan sang ibu ahli memainkan alat musik gitar, angklung dan suling.

Menginjak remaja remaja sejak kelas 3 SMP, ia sudah aktif bernyanyi dari panggung ke panggung dengan diiringi musik organ tunggal. Dan menginjak dewasa Nella bergabung dengan orkes Melayu “Lagista” pimpinan Cak Rull melebarkan sayapnya bernyanyi dengan lebih profesional lagi.

Wara-wiri dan kemudian dikenal, dan akhirnya sampai dan berlabuh untuk melanjutkan karirnya kejenjang yang lebih tinggi lagi secara nasional maupun internasional. Maka merupakan pilihan tepat bagi Nella bergabung dengan NAGASWARA.

Semoga single ”Puisi Hati” menjadi single yang terus mengikuti kesuksesan Nella Kharisma dikancah kepopulerannya di panggung hiburan tanah air yang semakin bersinar terang. (PR)

Artis : Nella Kharisma
Single : “Puisi Hati”
Ciptaan : R Husin Albana
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Oktober 2017

Share Yah

Comments

comments