Site icon diberitain.com

Single Terbaru Nella Kharisma Berjudul Gara Gara Asmara (NS)

Single Terbaru Nella Kharisma Berjudul Gara Gara Asmara (NS)

Single Terbaru Nella Kharisma Berjudul Gara Gara Asmara (NS)

diberitain.com – Jakarta, Nella Kharisma hadir kembali lewat single “Gara Gara Asmara” ciptaan Arko Nugroho alias Ndose dan untuk musik di aransemen oleh Benny Sartono & Bayu Onyonk.

Single “Gara Gara Asmara” bercerita tentang sebuah kepercayaan kepada sahabat baik, saling curhat dan tidak ada satupun cerita yang tidak ia ceritakan kepada sahabatnya itu. Dalam lagu ini diceritakan adanya penghianatan dimana teman baik yang merebut kekasih sahabatnya, jika dalam bahasa Jawa yang lagi trending di Pantura “Pacarku Disleding Koncoku”

Single ini memang berdasarkan kisah asmara si pencipta lagunya sendiri, kisah seputar asmaranya dan lagu ini memang sangat cocok dinyanyikan Nella yang selalu tampil berkharisma di atas panggung.

Berkonsep musik dangdut remik koplo campur unsur musik Ska, dirasakan oleh para penikmat musik sebagai sebuah lagu yang sangat menghibur dan enak untuk diajak bergoyang, apalagi olah vokal serta kualitas bernyanyi Nella yang memang sangat pas membuat lagu “Gara Gara Asmara” ini semakin bisa dinikmati.

Wanita cantik kelahiran Kediri, Jawa Timur 4 November 1994 bernama Nella Kharisma memang sejak kecil, di usia 3 tahun sudah ikut nyinden dipagelaran Wayang di Kediri. Bakat seni yang sudah terasah sejak kecil, karena kedua orang tuanya sama-sama berdarah seni, ayah Nella beraliran musik campursari, sedangkan sang ibu ahli memainkan alat musik gitar, angklung dan suling.

Maka merupakan pilihan tepat bagi Nella bergabung dengan NAGASWARA untuk melahirkan lagu-lagu terbarunya. (PR)

Artis : Nella Kharisma
Single : “Gara Gara Asmara” (NS)
Ciptaan : Arko Nugroho
Arranger : Benny Sartono & Bayu Onyonk
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Juli 2018

[wpdm_package id=’11213′]
Exit mobile version