Single Terbaru Mozza Kirana Berjudul Selalu Bahagia

Jakarta, Lewat penampilan solo, wanita cantik Mozza Kirana, hadir kembali mempersembahakan single terbaru berjudul “Selalu Bahagia”, ciptaan Tegar Pangabean dengan garapan musik oleh Nino.

Lagu barunya Mozza Kirana ini bercerita tentang kasih sayang yang universal, bisa kepada pasangan kita, orang tua, teman, sahabat, saudara, dll. Pada dasarnya Tegar Pangabean menciptakan lagu ini karena berawal dari ide CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna, yang kemudian dikembangkannya dan temanya sendiri diambil dari pengalaman pribadi Tegar, yang ketika itu sedang kasmaran.

Ditambahkan Tegar, selain itu dia juga terinspirasi dari sebuah keluarga sederhana yang selalu ceria, rukun, dan selalu menebar kebaikan. Sehingga kesimpulan yang didapat Tegar adalah dalam keadaan apapun kita harus selalu bersyukur, karena kebahagiaan itu tergantung dari kita yang menerima dan mengaturnya.

Proses rekaman Mozza dalam menyanyikan lagu ini terbilang lancar, mengalir dan memang secara kualitas vokal dan musikalitas bermusik Mozza tidak perlu diragukan lagi. Artinya hampir tidak ditemukan tingkat kesulitan ketika Mozza take vokal untuk merekam lagu ini untuk selanjutnya secara aransemen musik digarap oleh Nino.



Bagi Mozza single “Selalu Bahagia” tentunya berbeda dengan single-single sebelumnya, karena lagu yang ia persembahakan sekarang ini adalah lagu baru dan bukan lagu yang berasal dari recycle. Lagu ini sendiri bergenre Dancedhut dan sangat pas dinyanyikan oleh Mozza.

Mozza sebelumnya dikenal dengan single “Setan Belang” (2012) bergenre house dangdut dengan nama Mozanie. Mozza adalah wanita cantik berwajah oriental kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1991. Sempat ngehits lewat album kompilasi dangdut 2009 dengan single “Melanggar Hukum”.

Selanjutnya namanya semakin berkibar takala berduet dalam Duo Anggrek (Mozza dan Devay) dan merilis sebuah album bertajuk “Cikini Gondangdia” (2015), ada 12 lagu di album tersebut, diantaranya ada; lagu “Sir Gobang Gosir”, “Pacar Salah Sambung”, “Dari Hongkong”, “Gara Gara Dia”, “Cinta Diam Diam” dll.



Semoga hadirnya Mozza Kirana, lewat penampilan solonya ini semakin memperkaya karya-karya musik Indonesia agar terus maju dan dapat menginspirasi semua orang untuk cinta akan musik dalam negeri. Sehingga musik Indonesia akan selalu menjadi tuan dirumahnya sendiri. Harapannya adalah lagu ini disukai dan menjadi booming, bukan hanya di Indonesia bahkan bisa samapai ke mancanegara. (PR)

Artis : Mozza Kirana
Single : “Selalu Bahagia”
Ciptaan : Tegar Pangabean
Aransemen : Nino
Label :
Big Indie NAGASWARA
Rilis : Maret 2019

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com