Single Terbaru Keyne Stars & Devan Benayaa Berjudul Bokay (Bocah Kaya)

diberitain.com – Jakarta, Keyne Star kini berani tampil berbeda. Biasa tampil secara solo sebagai penyanyi anak, kini ia hadir menelurkan single terbaru berjudul “Bokay” (Bocah Kaya) ciptaan RoelSwara dengan menggandeng seorang anak cowok ganteng Selebgram Musically peringkat 20 besar dunia, Devan Benayaa

Berawal dari kesukaan Keyne akan aplikasi musically dan juga sering melihat di instagram sosok Devan serta pertemanan orang tua Keyne dengan orang tua Devan yang juga sama-sama hobi di bidang musik. Dan secara tak sengaja sering berkomunikasi di facebook menceritakan bahwa anak mereka baik Keyne maupun Devan keduanya sama-sama menyukai Musically adalah ternyata anak-anak mereka. Akhirnya, dipertemukanlah keduanya, dan Devan pun diajak Keyne untuk bergabung dan menelurkan proyek duet di bawah payung NAGASWARA.

Pertemuan yang berujung dengan duet bernyanyi, akhirnya mendapatkan restu dari CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna. Dan keduanya dipercaya untuk menelurkan sebuah single dengan judul “Bokay” (Bocah Kaya) yang bercerita tentang anak orang kaya yang manja dan suka pamer, selalu bertingkah seperti raja kecil. Segala sesuatunya main perintah dan menyuruh orang dengan seenaknya. Suka bergaya dengan menggunakan kartu kredit orangtuanya untuk membeli produk luar negeri.

Konsep lagu ini yang terinspirasi dari boomingnya anime anak muda dalam aplikasi Musically, makanya dibuat genre Hip Hop agar mudah dibawakan dalam aplikasi Musically. Dan untuk menghindari pembullian terhadap seseorang diselipkan dilagu ini, bahwa itu semua hanyalah cerita khayalan belaka.

Semoga duet Keyne dan Devan semakin meramaikan pangsa pasar musik anak-anak dan tentunya lagu “Bokay” (Bocah Kaya), dapat diterima dan disukai oleh masyarakat Indonesia dimana pun berada. (PR)

Artis : Keyne Star & Devan Benayaa
Single : “Bokay” (Bocah Kaya)
Ciptaan : RoelSwara
Aransemen : RoelSwara
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Februari 2018

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com