Single Terbaru Jaluz Berjudul Kamu Harus Tahu

diberitain.com – Jakarta, Jaluz, sebuah grup band asal kota Bogor, Jawa Barat, hadir kembali merilis sebuah single yang berjudul “Kamu Harus Tahu” ciptaan Pruli dan Iik.

Lagu “Kamu Harus Tahu” menceritakan tentang seorang laki-laki yang sangat mencintai kekasihnya, dengan mengungkapkan perasaan bahwa cintanya setinggi langit diangkasa, dan seluas dunia. Namun sayang cintanya tersebut tak bersambut dengan baik, karena sang pujaan hati sudah dijodohkan orang tuanya dengan laki–laki lain.

Konsep musik lagu “Kamu Harus Tahu” ini lebih ke Pop Semi Melayu. Dengan arransemen Pop Melayu diisi suara vokal Reka yang juga nge pop. Sehingga proses rekaman yang dirasakan sang vokalis (Reka) sedikit agak berat, karena memakan waktu hampir 3 hari.

JALUZ, terbentuk di tahun 2008, sudah ada 7 single yang sudah dirilis, termasuk lagu religi. Dan bagi Reka vokal dan Toe bass, serta Irfan pada drum ini merupakan komitmen mereka, selebihnya adalah additional. Kini mereka bertiga tetap yakin masih bisa berkarya lebih baik.

Harapan JALUZ lewat lagu ini, semoga bisa diterima oleh semua pecinta musik, semua kalangan, dan tentunya lagu ini menjadi pembawa pesan bermanfaat untuk para pendengarnya, baik di dalam negeri hingga mancanegara. (PR)

Artis : JALUZ
Single : “Kamu Harus Tahu”
Ciptaan : Pruli dan Iik
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : November 2017

Share Yah

Comments

comments