Single Terbaru Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala Berjudul Langit Ke 7

diberitain.com – Jakarta, Pasangan selebriti papan atas Indonesia, Hengky Kurniawan Chova dan Sonya Fatmala Van Veen yang sedang menikmati kebahagiaan dengan dikarunia anak keduanya yang terlahir selamat dan lancar. Wah senangnya.. “Congrat ya Hengky dan Sonya..”!

Terpancar jelas kebahagiaaan dari wajah keduanya, mereka begitu senang menyambut kehadiran putra keduanya ini. Bahkah, kini kebahagian itu bertambah lagi, karena pada hari ini, Hengky & Sonya bersama NAGASWARA, telah mempersiapkan kesuksesannya dijalur musik tanah air. Merilis sebuah single berjudul “Langit ke 7” yang langsung diciptakan oleh Hengky Kurniawan dan Zoel Hatta Putra. Single ini tercipta untuk mereka nyanyikan secara berduet, antara Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala.

Single “Langit ke 7” bercerita tentang cinta seseorang terhadap pasangannya setinggi langit ke 7, cintanya yang setulus hati hanyalah untuknya seorang. Konsep musik bergenre Pop dengan suara khas Hengky dan Sonya membuat lagu ini terasa easy listening dan menyentuh jiwa. Menggambarkan perasaan cinta dan kasih sayang yang tulus dari seseorang yang mencintai pasangannya.

Bersama NAGASWARA, sebelumnya Hengky pernah merilis sebuah single “Kalau Bulan Bisa Ngomong“ ciptaan Doel Sumbang duet bersama Ucie Sucita, pada Februari 2017. Single ini merupakan single yang diarransemen ulang dan berhasil dinyanyikan kembali dengan baik oleh Hengky dan Ucie.

Hengky Kurniawan Chova atau Hengky Kurniawan merupakan pria kelahiran Blitar, ia bintang muda yang sukses karirnya didunia model, sinetron, pemain film layar lebar dan kini merambah kedunia tarik suara. Berduet bersama Sonya Fatmala lewat single “Langit ke 7”, Hengky bersiap meretas kesuksesannya dijalur musik.

Sonya Fatmala Van Veen, merupakan wanita kelahiran Jakarta, sekaligus istri yang kini telah memberikan dua orang anak untuk Hengky. Ia mengawali karirnya lewat Ajang Pemilihan Gadis Sampul 2008. Debut pertama Sonya di dunia sinetron lewat perannya di sinetron Syarifa, kemudian semakin dikenal lagi berkat perannya sebagai Kasih dalam sinetron Kasih dan Asmara.

Semoga kehadiran mereka berdua diblantika musik semakin meramaikan panggung hiburan tanah air. Dan tentunya single “Langit ke 7” disukai oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia dimanapun mereka berada. (PR)

Artis : Hengky Kurniawan & Sonya Fatmala
Single : “Langit ke 7“
Ciptaan : Hengky Kurniawan dan Zoel Hatta Putra
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : November 2017

Share Yah

Comments

comments