Single Terbaru Denias Berjudul Cintaku Tergusur

diberitain.com – Jakarta, Denias, cowok ganteng nan mempesona ini terus melebarkan sayapnya berkiprah dijalur musik dangdut, setelah sukses merilis single “Mak Aku Patah Hati” pada bulan Februari 2017, dan kini di bulan November 2017 ia kembali merilis single terbarunya berjudul “Cintaku Tergusur” ciptaan Benny Ashar.

Single ini bercerita tentang seseorang yang menyerah akan keadaan, karena merasa dirinya tidak sesuai dengan seseorang yang dia suka. Merasa tidak sesuai karena perbedaan faktor ekonomi yang seolah ada gap antara si kaya dan si miskin. Dan dari segi pergaulan pun tentunya berbeda. Akhirnya ia memilih pergi karena dia sadar cintanya pasti akan tergusur karena keadaan. Wah sangat sedih kan ..??

Konsep musik dibikin lebih kekinian walau liriknya melaw namun dibikin asik, dan tentunya dibikin kita bisa berjoget juga. Bergenre dangdut modern, dipadu dengan kualitas suara Denias yang khas, menjadikan lagu dan musiknya nikmat untuk didengarkan dan didendangkan.

Lagu “Cintaku Tergusur” sebelumnya sempat dipopulerkan oleh Rano Karno pada jamannya. Dan di jaman now lagu ini kembali di recycle ulang dan dinyanyikan ulang oleh Denias dan mendapatkan restu dari CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna. Bahkan Bapak Rahayu yang memilih langsung lagu ini untuk Denias. Suatu kebanggaan tersendiri bagi anak muda ini.

Semoga lagu yang pernah populer dinyanyikan Rano Karno ini turut membuat Denias terbawa menjadi lebih populer lagi dikancah panggung hiburan musik dangdut Tanah Air. Dan semoga masyarakat Indonesia terkesan dan bisa menerima persembahan dari Denias. (PR)

Artis : Denias
Single : “Cintaku Tergusur”
Ciptaan : Benny Ashar
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : November 2017

Share Yah

Comments

comments