Single Terbaru Datuk Band Berjudul 1 Hati 2 Cinta

diberitain.com – Jakarta, Kembali hadir setelah sukses merilis ulang single “Jangan Marah Marah” (JMM), kini Datuk Band merilis single keduanya yang berjudl “1 Hati 2 Cinta” ciptaan Ravon.

Single terbarunya ini terinspirasi dari lucunya kisah percintaan remaja tentang galau, dilema lalu selingkuh, dan kalau ketahuan mulailah keluar kata sakti seperti, “pilih aku atau dia”. Single ini lebih kepada menceritakan bahwa ia tidak bisa menerima jika ada satu hati dibagi dua. Ia sangat terluka ketika pasangannya memperlakukan pasangannya dengan membagi cintanya.

Konsep musik yang diusung pun tetap bergenre Pop Melayu moderen. Konsep musik yang membuat musik Datuk semakin segar untuk didengar.

Datuk Band yang beranggotakan Ravon sebagai vokalis, Mike sebagai drummer dan Ronald sebagai gitaris semakin kompak mengukuhkan keseriusannya bersinergi memajukan Datuk Band, kearah yang semakin dirindukan, dan digemari kehadirannya di industri musik Indonesia.

Semoga dengan single keduanya ini “1 Hati 2 Cinta“ tentunya Datuk berharap singlenya dapat diterima dihati para penikmat musik di manapun berada dan semakin menjadi band yang dinantikan oleh para penggemarnya. (PR)

Artis : Datuk Band
Single : “ 1 Hati 2 Cinta ”
Ciptaan : Ravon
Aransemen : Ronald
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Februari 2018

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com