Single Terbaru Dadang Nekad – Mohon AmpunanMU

diberitain.com – Jakarta, Dadang Nekad, merupakan pria kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat. Kesehariannya ia banyak wara-wiri ke Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Kerena kedua tempat tersebut merupakan tempat jaringan usaha EO nya.

Dadang Nekad memiliki arti “kesempurnaan”, dan “nekad berkarya”. Berpenampilan nyentrik dengan topi ala Tompi atau Delon atau Anji, ia sempurnakan lewat kemeja yang rapi dikancing full, atau balutan blazer, menjadi ciri khas disetiap penampilannya. Ia berharap walau usianya sudah tidak muda lagi, namun ia ingin kehadirannya bisa membangkitkan kembali gairah industri musik Indonesia.

Hadirnya bulan Ramadhan yang penuh keberkahan dan maghfiroh dari Allah SWT telah menginspirasinya untuk menelurkan sebuah single solo religi yang merupakan ciptaannya sendiri. Berjudul “Mohon AmpunanMU”, Dadang Nekad turut merilis single religinya sebagai persembahan yang spesial darinya untuk menyambut datangnya bulan suci ini.

Single “Mohon AmpunanMU” menurut Dadang Nekad bercerita tentang seorang anak muda yang dalam perjalanan hidupnya selalu berbuat maksiat dan dosa, sampai suatu ketika anak muda tersebut menyadari akan kesalahannya. Dan dengan tetesan air mata penyesalan mendalam, ia terus memohon ampunanan kepada Allah SWT atas segala dosa-dosanya.

Berkonsep musik dengan balutan pop religi, dipadu dengan suara dan ciri khas penampilan Dadang, lagu ini terasa betul mengena di hati dan pikiran kita yang sedang jernih dan mengingat akan kebesaran Tuhan Yang Esa.

Semoga persembahan Dadang Nekad, lewat lagu religinya ini selalu diterima dan tentunya singlenya ini turut memberikan inspirasi bagi insan–insan muslimin dan muslimat untuk selalu berbuat kebaikan dimuka bumi. Dan terpenting jangan pernah malu atau malas untuk bertaubat, memohon ampun kepadaNYa, atas segala dosa yang telah kita perbuat di dunia. (PR)

Artis : Dadang Nekad
Single : “Mohon AmpunanMU”
Ciptaan : Dadang Nekad
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Mei 2017

Share Yah

Comments

comments