Site icon diberitain.com

Single Terbaru Dadang Nekad & Friends Berjudul Air Mata Indonesia

Single Terbaru Dadang Nekad & Friends Berjudul Air Mata Indonesia

Single Terbaru Dadang Nekad & Friends Berjudul Air Mata Indonesia

Jakarta, Dadang Nekad, penyanyi yang sangat produktif menelurkan karya-karya lagu yang melakolis penuh penjiwaan dan easy listening ini, ternyata juga peduli untuk menuliskan lirik lagu tentang duka bencana alam yang menimpa saudara-saudara kita, di sebagian wilayah di Indonesia yang terjadi baru-baru ini.

Ekpresi bentuk kepedulian itu ia tuangkan dalam sebuah lagu yang berjudul “Air Mata Indonesia” ciptaan Dadang sendiri yang dinyanyikan bersama teman-temannya. Konsep musik “Air Mata Indonesia” digarap oleh Dendi M. Yasin dengan musik bergenre Pop yang dipadukan dengan suara khas Dadang & Friends membuat lagu ini terasa menyentuh, sekaligus memberikan spirit dan dukungan moril buat mereka yang tertimpa bencana untuk selalu bersabar menerima cobaan dari Yang Maha Kuasa.

Lagu “Air Mata Indonesia” bercerita bahwa bencana yang datang silih berganti dan menimpa saudara-saudara kita di Indonesia, bukan berarti bahwa Tuhan tidak sayang kepada kita, tetapi Tuhan hanya sedang menguji kita semua untuk selalu bersabar dan menerima semua cobaan tersebut dengan tulus dan ikhlas. Lebih dari itu, kita sebagai makhluk sosial diuji seberapa besar empati dan kepedulian kita untuk membantu meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita yang tertimpa bencana. Duka mereka adalah duka kita, jerit tangis mereka adalah jerit tangis kita, derita mereka adalah derita kita semua.


Semoga apa yang disuarakan Dadang Nekad yang memiliki arti “kesempurnaan”, dan “nekad berkarya” lewat lagu “Air Mata Indonesia” bersama kawan-kawannya ini, menjadi motivasi kepada kita semua untuk berbuat nyata, memberikan uluran tangan dan bantuan kasih, baik secara moril maupun spritual, agar beban saudara kita semua yang tertimpa bencana dapat merasakan bahwa mereka tidak sendirian menghadapi cobaan ini. (PR)

Single : “Air Mata Indonesia”
Artis : Dadang Nekad & Friends
Ciptaan : Dadang Nekad
Aransemen : Dendi M. Yasin
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Oktober 2018


PAKET RILIS RESMI DADANG NEKAD & FRIENDS – AIR MATA INDONESIA HANYA UNTUK MD RADIO

Exit mobile version