Single Terbaru Dadang Nekad Berjudul Hati Luka

Jakarta, Dadang Nekad, kembali hadir merilis single terbaru berjudul “Hati Luka” ciptaannya sendiri yang di aransemen oleh Dendi M. Yasin.

Single “Hati Luka” bercerita tentang kenangan tak terlupakan ketika perasaan cintanya dikhianati oleh sang pujaan yang tega pergi meninggalkannya. Kakasihnya ini pergi meninggalkannya tanpa ia tahu apa salah dan dosa yang telah diperbuatnya.

Dadang Nekad, penyanyi solo pria yang nyentrik dan multi talenta ini memang dikenal aktif menciptakan karya-karya terbaru untuk dirilis dan dipersembahkannya kepada para penikmat musik Indonesia. Sebelumnya diakhir penghujung 2017 ini, Dadang Nekad melakukan gebrakan yang benar-benar nekad, namun terkonsep dengan baik. Tak tanggungg–tanggung ia meluncurkan sebuah album yang diberi nama “Dadang Nekad Best Album Ibu” dan sukses dipasaran.

Konsep musik dalam single ini secara keseluruhan bergenre Pop Creative, lirik lagu-lagu lawas yang dikemas secara simple dan kekinian oleh Dadang Nekad menjadi hal yang menarik dan enak untuk dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia.


Dadang Nekad memiliki arti “Kesempurnaan”, dan “Nekad Berkarya”. Berpenampilan nyentrik dengan topi ala Tompi atau Delon atau Anji, dan ia sempurnakan lewat kemeja rapi dikancing full, atau dengan tshirt dibalut blazer, menjadi ciri khas disetiap penampilannya. Ia berharap walau usianya sudah tidak muda lagi, namun ia ingin kehadirannya bisa membangkitkan kembali gairah industri musik Indonesia, khususnya jalur Pop. (PR)

Single : “Hati Luka”
Artis : Dadang Nekad
Ciptaan : Dadang Nekad
Aransemen : Dendi M. Yasin
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Oktober 2018


PAKET RILIS RESMI DADANG NEKAD – HATI LUKA HANYA UNTUK MD RADIO

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com