Single Terbaru Bebizy Berjudul Bagai Cinderella

Jakarta, Artis penyanyi cantik nan seksi Bebizy kembali hadir dengan single terbarunya berjudul “Bagai Cinderella” ciptaan M. Anwar Fauzi. Konsep musik digarap oleh M. Anwar Fauzi & Donall Kinan Sammy dengan tempo lebih upbeat dan tetap dengan genre Dancedhut.



Single ini bercerita tentang seorang wanita “Bagai Cinderella” yang cantik dan sederhana, bermata indah, senyumnya merekah, bibirnya merona, tutur katanya santun bersahaja. Ia adalah pelayan muda yang selalu digoda banyak pria, namun ia tak mudah tergoda, walau hidup sebagai pelayan ia tak silau harta. Ia jujur dan tetap bersahaja, hatinya begitu mulia dan layak dapat seorang pangeran untuk cintanya.

Sukses sebelumnya menyanyikan lagu-lagu yang mengangkat nama Bebizy lewat single pertama yaitu “Nyamuk Malam”, single “Cinta Tulalit“ menyanyikan ulang single “Berdiri Bulu Romaku” (November 2017), kemudian single “Diginiin” yang berkonsep musik breakbeat, bergenre Dancedhut. Berhasil memuaskan telinga para penikmat musik Indonesia.

Saat ini, nama Bebizy menjadi salah satu artis NAGASWARA yang sejajar dengan artis penyanyi dangdut yang telah sukses di kancah musik dangdut Indonesia. Namanya Bebizy sudah familiar di dunia hiburan baik off air maupun on air. Kegiatan on air maupun off air nya terhitung padat.



Semoga lagu terbaru “Bagai Cinderella” Bebizy, bisa booming dan selalu mendapatkan tempat di hati masyarakat dan para penggemar Bebizy dimana pun berada baik di Indonesia maupun Mancanegara. (PR)

Artis : BEBIZY
Single : “Bagai Cinderella”
Ciptaan : M. Anwar Fauzi
Label :
Big Indie NAGASWARA
Rilis : September 2019

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com