Site icon diberitain.com

Single Terbaru Barbie Felia Berjudul Abang Ghoib

Single Terbaru Barbie Felia Berjudul Abang Ghoib

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi Barbie Felia merupakan gadis cantik kelahiran Medan, yang sudah menyenangi bernyanyi sejak kecil, sepertinya ada bakat yang mengalir dari darah seni orang tuanya.

Di usia remaja Barbie aktif memilih dunia model dan akting sebagai pemain sinetron. Wara-wiri Medan – Jakarta hingga akhirnya memutuskan untuk hijrah menetap di Jakarta dalam mengembangkan karir. Pernah mencoba masuk dapur rekaman dan menelurkan sebuah single namun kandas ditengah jalan, akhirnya ia memutuskan untuk mundur dan kembali menggeluti dunia model dan aktingnya. Sampai pada suatu ketika ia dipertemukan dengan penyanyi sekaligus juga dosen dan pengacara Eddy Law dalam sebuah acara di kota Medan.

Pada akhirnya ia diperkenalkan oleh Eddy Law dengan CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna, gayung pun bersambut, singkat cerita Barbie langsung dikontrak dan lahirlah sebuah single perdana yang berjudul “Abang Ghoib” ciptaan Youngky RM, Eddy Law & Dika NT serta musik diaransemen oleh Dika NT.


PAKET RILIS RESMI BARBIE FELIA – ABANG GHOIB HANYA UNTUK MD RADIO


Single “Abang Ghoib” bercerita tentang tentang lak-laki yang selalu mengumbar hawa napsu dengan menebar janji-janji manis terhadap setiap perempuan, padahal itu hanyalah modus belaka. Dalam lagu ini agar si laki-laki kembali kejalan yang benar jangan terus menebar janji-janji gombal.

Lagu “Abang Ghoib” secara lirik memang diperkenalkan oleh Youngky RM kemudian ada tambahan lirik dari Eddy Law yang semula berbahasa Jawa menjadi bahasa Indonesia di akhir interloudnya.


Berkonsep cantik elegan, dengan menampilan karakter aslinya yang sedikit manja dan bersuara agak melaw, Barbie Felia yakin kehadiran dirinya di panggung hiburan Tanah Air akan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan industri musik Indonesia. (PR)

Artis : Barbie Felia
Single :“Abang Ghoib”
Ciptaan : Youngky RM, Eddy Law & Dika NT
Arranger : Dika NT
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Juli 2018

Exit mobile version