Site icon diberitain.com

Single Terbaru Band Angkasa Sangat Dinanti

Single Terbaru Band Angkasa Sangat Dinanti

Single Terbaru Band Angkasa Sangat Dinanti

Jakarta,Band Angkasa yang beranggotakan Ato (vokal), Anggi (drum), Rizky (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard), dalam waktu dekat akan merilis single terbarunya.

Semua persiapan sudah matang, dari lagu yang sudah jadi, hingga konsep kemasan video klip yang akan dibikin nantinya sesuai tema single terbarunya.

Selain itu, “Makhluk Angkasa” (sebutan untuk para penggemar fanatis karya lagu-lagu dari grup musik asal Cianjur ini), juga sudah sangat menanti. Mengenai hal ini, mereka sampaikan kepada NAGASWARA News, Senin (8/2/21).

“InsyaAllah lagu terbaru kami nanti akan diterima oleh masyarakat penikmat musik tanah air, terutama para Makhluk Angkasa di manapun mereka berada, baik di wilayah Indonesia hingga luar negeri. Ini yang menjadi penyemangat band Angkasa untuk merilis single terbaru, walaupun pandemi belum usai,” tegas Ato.

Respon single terbaru dari “Makhluk Angkasa” melalui medsos yang dikelola dari management dan personil band Angkasa sendiri selalu positif setiap saat.

Mereka selalu mengsupport dan menanti karya lagu terbaru dari Angkasa yang baru saja merayakan 17 tahun usia mereka.

“Alhamdulillah, Makhluk Angkasa selalu setia, mereka selalu siap bergerak untuk band Angkasa. Apalagi dari mereka juga update mengenai dunia digital, karena ada yang jadi YouTubers juga, otomatis mereka akan bantu band Angkasa,” jelas Anggi. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version