diberitain.com

Single Terbaru Baim Berjudul Halusinasi Feat. Rendy Pandugo

Single Terbaru Baim Berjudul Halusinasi Feat. Rendy Pandugo

Jakarta, Yes 2019! Sang soloist BAIM kembali, setelah album terakhirnya “Wasowekete is a Waluwa” mendapatkan respon yg luar biasa baik dari penggemar musiknya.

Kali ini BAIM akan mengeluarkan 2 single duet bersama sahabatnya, yang pertama adalah bersama Rendy Pandugo, soloist yang sedang amat digandrungi anak muda, dan juga Sandhy Sondoro sang master vocal Indonesia dengan segudang prestasinya baik dalam negeri ataupun international, yang nantinya akan di lanjutkan dengan full album pastinya.

Namun sebelum merilis duetnya dengan Sandhy Sondoro, BAIM berkesempatan merilis dulu kolaborasi pertamanya bersama Rendy Pandugo, berjudul “HALUSINASI”, liriknya ditulis oleh Artika Sari Devi bercerita tentang 2 orang pria yg merasa 1 wanita ini adalah miliknya, dan memang akhirnya saling terkesan halusinasi dan bermimpi, dan membiarkan wanita tersebut akhirnya akan memilih siapa..? dan biar kalian saja juga yg memutuskan hahaha…

Uniknya dalam single ini, mereka berdua berkolaborasi tidak hanya vocal, tetapi isian gitar yg saling mengisi harmoni, yg memang agak jarang dilakukan soloist sekarang-sekarang ini.

“Jadi kami punya arah atau direction musik yang sama. Kita juga ingin memanaskan kembali, sebenarnya banyak pemain gitar yang bernyanyi di sosial media. Kita ingin meramaikan seperti apa”, terang BAIM.

Semoga musik ini bisa selalu dinikmati dan menginspirasi, hidup musik Indonesia. (PR)

Judul : Halusinasi (feat. Rendy Pandugo)
Artis :
BAIM
Ciptaan : BAIM & Artika Sari Devi.
Aransemen : BAIM
Label :
Big Indie NAGASWARA
Rilis : Juli 2019

Baim Feat Randy Pandugo - Halusinasi
Baim Feat Randy Pandugo – Halusinasi
Exit mobile version