Single Terbaru Baby Shima Berjudul Jaran Ucul

Jakarta, Baby Shima, wanita berparas cantik merupakan penyanyi berkebangsaan Malaysia dan berada di bawah payung NAGASWARA yang sebelumnya berlatar belakang sebagai penyanyanyi Pop Dance, kini semakin mahir saja ia menikmati dan membawakan lagu bergenre dangdut asli, dencedhut, bahkan koplo. Kerja keras dari seorang Shima untuk mengadu nasib menjadi penyanyi di Indonesia.

Pengembangan dan kerja kerasnya terus berbuah hasil, setelah merilis single ketiganya, kini lahir single teranyar dan yang siap untuk dipersembahkan di belantika musik dangdut Indonesia. Sebuah single berjudul “Jaran Ucul” ciptaan R. Husin Albana dan diaransemen oleh Agus Sami Ramen diyakini akan semakin memberikan warna di panggung hiburan Tanah Air.

Lagu “Jaran Ucul” yang berkonsepkan musik koplo berlirikan bahasa Jawa menjadi tantangan tersendiri bagi wanita kelahiran 1992 ini. Namun karena tekad dan kemampuan teknik vokal dalam bernyanyi serta mau belajar memahami, menghayati arti atau makna lagu, maka proses rekamanpun berjalan lancar dan hasilnya sangat memuaskan.

Single ini bercerita tentang kekesalan seorang perempuan pada kekasihnya, yang mengibaratkan kekasihnya ini seperti kuda lepas yang artinya janji si kekasihnya ini tidak bia dipegang, dimana selalu lepas untuk berselingkuh ketika lepas sebentar dari sisinya. Padahal dulunya si kekasihnya ini selalu bilang sayang namun sekarang selalau bimbang, bahkan nmencampakkannya.

Ketertarikan Shima merilis single berbahasa Jawa ini karena ketika sedang off air banyak sekali permintaan dari para penonton atau penyelenggara acara agar Shima menyanyikan lagu berbahasa Jawa yang memang lagi happening dan punya pangsa pasar tersendiri. Mungkin menurut mereka jika orang luar seperti Shima menyanyikan lagu berbahasa Jawa terlihat unik. Dan tantangan ini akhirnya Shima bisa wujudkan lewat single terbarunya ini “Jaran Ucul”, yang kini menjadi single miliknya.

Semoga lagu “Jaran Ucul” menjadi jawaban buat para fans dan masyarakat Indonesia yang menyukai lagu berlirik bahasa Jawa. Dan tentunya apresiasi dari para penikmat musik dimanapun berada sangat berarti bagi karir Shima. Semoga persembahan “Jaran Ucul” bisa mengibur kalian semua”. (PR)

Artis : Baby Shima
Single : “Jaran Ucul”
Ciptaan : R. Husin Albana
Aransemen : Agus Sami Ramen
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Agustus 2018

PAKET RILIS RESMI BABY SHIMA – JARAN UCUL HANYA UNTUK MD RADIO

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com