Single Terbaru Baby Sexyola – Hello Sayang

diberitain.com – Jakarta, Hadir kembali lewat penampilan glamour dengan single terbaru yang berjudul “Hello Sayang” yang merupakan ciptaanya sendiri menjadi single yang ada benang merahnya dengan single Baby Sexyola sebelumnya yang berjudul “Gila Gila Kaya”.

Sepertinya Baby, penyanyi berbadan seksi dan berparas cantik ini menciptakan lagu “Hello Sayang” karena terinspirasi bahwa kehidupan yang sukses, kekayaan yang melimpah, percintaan yang bahagia, perhatian dan kasih sayang yang tulus, jika disuguhkan kepada para penikmat musik Baby, maka mereka akan merasakan sesuatu yang baik dan menghibur. Jika mereka suka dan menyanyikan, maka semua itu tentunya akan menjadi doa bagi kesuksesan lagu tersebut.

Lagu “Hello Sayang” merupakan ungkapan kebahagiaan dari hubungan yang saling sayang, saling pengertian dan saling mendukung dari pasangannya. Sehingga memang lagu ini sangat cocok dibawakan oleh Baby yang memang sedang merasakan kebahagian tersebut.

Dari segi konsep musik, lagu “Hello Sayang” bergenre dangdut breakdhut, yang dikemas apik oleh arranger Donald. Lirik yang simple dipadu dengan vokal dan gaya manja Baby menjadikan lagu ini layak menjadi suguhan untuk para fansnya.

Harapanku, semoga semua masyarakat yang ada di Indonesia dari Sabang sampai Merauke menyukai lagu–lagu Baby. (PR)

Artis : Baby Sexyola
Single : “Hello Sayang”
Ciptaan : FITRI CAMELIA ANANDA
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Juli 2017

Share Yah

Comments

comments