Site icon diberitain.com

Single Terbaru Ayusari Berjudul Teganya Kau

Single Terbaru Ayusari Berjudul Teganya Kau

Single Terbaru Ayusari Berjudul Teganya Kau

Jakarta, Sebuah single teranyar kembali dirilis oleh gadis cantik kota Bandung, Ayusari. Lagu yang bejudul “Teganya Kau” yang diciptakan oleh Donny Boy dan diaransemen Donall Kinan Sammy sedikit berbeda dengan single Ayusari sebelumnya. Lirik lagu ini memang lebih sedih dan galau namun dari sisi musik lebih ngebeat.

Lagu “Teganya Kau” bercerita tentang wanita yang merasa dikhianati oleh pasangannya, padahal sebelumnya si kekasih selalu bilang sayang, selalu bilang I Love U, namun kini malah menduakan dan pergi begitu saja dari sisinya.

Konsep musik Dancedhut dilagu ini menjadi tantangan tersendiri bagi Ayu, karena walau cerita dilagu ini sedih tetapi musiknya tetap ngebeat, jadi antara penghayatan lagu pada lirik dengan musik berbeda, karena lagunya sedih, namun musiknya sangat asik untuk dibuat joged.

Tetap hadir dengan mengusung kostum ala latin, Ayu akan menampilkan sesuatu yang sangat maksimal baik di acara-acara off air maupun on air. Dan secara kualitas vokal yang dipadu dengan musik, diyakini bakal memikat bagi para penikmat musik dancedhut di manapun berada.

Ayusari, Gadis cantik kelahiran kota Bandung tahun 1996 ini lahir sebagai anak ke-3 dari enam bersaudara yang memang terlahir dari keluarga yang menyukai dunia tari suara. Dan gadis muda ini memang bernyanyi secara profesional sudah ia mulai sejak SMP, bahkan ia pernah meraih juara 1 se-Bandung mewakili sekolahnya untuk membawakan lagu-lagu tradisional Sunda


Seiring perkembanganya dan juga dukungan sang kaka (Imey Mey) yang lebih sukses terlebih dahulu di kancah industri musik dangdut dengan banyak relasi yang dimilikinya, akhirnya ia dikenalkan dengan CEO NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna, dan alhamdulillah melalui berbagai proses ia akhirnya diterima bergabung dengan NAGASWARA.

Ayusari berharap semoga lagu “Teganya Kau” dapat berkenan dihati semua pendengar, baik dari kalangan bawah sampai kalangan atas, baik di Indonesia maupun di Mancanegara. Dan semoga musik Dancedhut Indonesia semakin maju dan tambah sukses.(PR)

Artis : Ayusari
Single : “Teganya Kau”
Ciptaan : Donny Boy
Aransemen : Donall Kinan Sammy
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Agustus 2018


PAKET RILIS RESMI AYUSARI – TEGANYA KAU HANYA UNTUK MD RADIO

Exit mobile version