Single Terbaru Arcybi – Jadi Kekasihku

diberitain.com – Jakarta, ARCYBI merupakan grup band yang berasal dari kota Palembang, Sumatera Selatan. ARCYBI dibentuk pada tahun 2011 dan bergabung dengan NAGASWARA pada tahun 2014. Band ini digawangi oleh Andi Lee (vokal), Ilham (gitar 1), Wanda (drum), Beach Edy (bass), dan Novre (gitar2).

Kehadiran ARCYBI di industri musik Tanah Air telah memberikan warna musik baru, karena lirik lagu yang mereka usung santai dan tidak umum, namun mudah dimengerti. Sudah 2 single berhasil dirilis di NAGASWARA yaitu “Mantanmu Menghubungimu” dan “Bahagia Walau Salah”.

Kegigihan Kelima personil ARCYBI patut diacungi jempol, mereka benar-benar kompak dan solid dalam menciptakan karya-karya terbarunya. Masing -masing personil dengan latar belakang yang berbeda, tapi tetap satukan visi demi suksesnya ARCYBI.

Kini tak mau berlama-lama ARCYBI kembali merilis single ketiganya yang bertajuk “Jadi Kekasihku” yang bercerita tentang seorang cewek yang selalu membanggakan kekasihnya di depan sahabatnya yang selalu setia menemani kemanapun pergi. Dan si Sahabat sebenanarnya tahu bahwa pria atau kekasih yang selalu dibanggakannya itu ternyata diluaran sana tidak setia, bahkan selalu kedapatan berduaan dengan cewek lain.

Hal menarik dari kisah lagu ini adalah ini merupakan cerita nyata dari si pencipta Andi yang punya kisah yang sama dengan cerita dilagu ini bahwa sebetulnya ia sangat mencintai cewek yang selalu membanggakan pasangannya ini, namun tak pernah sama sekali dilirik sedikitpun oleh si cewek yang menjadi sahabat dekatnya ini.

Konsep musik lagu “Jadi Kekasihku” bergenre pop alternatif, sedikit memasukkan unsur jazz dengan alunan suara saxophone menajdikan lagu ini easy listening, sangat mengena dihati penikmat musik Indonesia.

Pembuatan video klip digarap di kota Palembang karena mengambil moment yang bertepatan dengan Palembang sedang berbenah untuk menjadi tuan rumah Asian Games pada tahun 2018.

Harapan dari kami ARCYBI, semoga kehadiran kami di belantika musik Indonesia memberika warna dan membawa perubahan bagi kemajuan kreatifitas anak-anak muda Indoneisa dimana pun berada, untuk selalu bisa menyukseskan dan membangun negeri tercinta Indonesia. (PR)

Artis : ARCYBI
Single : “Jadi Kekasihku”
Ciptaan : Andi ARCYBI
Label : Big Inide NAGASWARA
Rilis : Maret 2017

Share Yah

Comments

comments