Site icon diberitain.com

Single ‘SMC’ dari Angkasa Band Kebanggaan Cianjur untuk Dunia

Single 'SMC' dari Angkasa Band Kebanggaan Cianjur untuk Dunia

Single 'SMC' dari Angkasa Band Kebanggaan Cianjur untuk Dunia

Jakarta, Kota Cianjur, Jawa Barat merupakan bagian dari sejarah perjalanan grup band Angkasa. Dengan formasi Ato (vokal), Anggi (drum), Rizky (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard) band ini mampu menggetarkan Indonesia dan negara tetangga, tentunya untuk alam raya industri musik. Mengenai hal ini disampaikan personil Angkasa kepada NAGASWARA News, Rabu (19/1/21).

“Cianjur merupakan kota kelahiran band Angkasa, kita bangga dengan kota Cianjur, tanpa dukungan masyarakat Cianjur, Angkasa bukan apa-apa. Ini menjadi kenangan dari awal karir eksistens Angkasa band hingga kini,” papar Ato.

Band-band besar di tanah air biasanya lahir dari sebuah kota terkenal di wilayah Indonesia. Termasuk Angkasa Band yang baru saja merilis single “Sungguh Masih Cinta”, untuk sebuah band terkenal, Angkasa berhasil mempelopori lahirnya band di kota Jawa Barat itu. Bergabungnya Angkasa di label besar semakin mengukuhkan nama kota Cianjur di kancah percaturan musik tanah air.

“Semoga Cianjur juga bangga barsama Angkasa, terutama masyarakatnya. Kita selalu ingin besar bersama kota Cianjur, karena Cianjur menjadi kota inspirasi Angkasa dalam berkarya di musik,” tambah Ghita. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version