Single “Satu Rahasia” Larrasati Diapresiasi Pay, Ronald & Sammy

Jakarta, Penyanyi newcomer Larrasati yang juga penyiar radio terkenal di kota Jambi, awal Mei lalu merilis debut single bertitel “Satu Rahasia”. Lagu ciptaan Sabian Pratama itu diapresiasi oleh sejumlah musisi terkenal tanah air.

Di antaranya ada gitaris Pay, drumer Ronald, dan solois Sammy Simorangkir. Support dari musisi terkenal itu bisa dilihat dari instagram penyanyi Larrasati dengan akun @larrasati10. Mengenai hal ini juga ia sampaikan kepada NAGASASWARA News, Senin (18/5/2021).




“Alhamdulillah, single terbaruku ciptaan Sabian diapresiasi oleh musisi terkenal, semoga single ini juga diterima pendengar radio se-Indonesia, tentunya melalui stasiun radio setanah air,” tukas mahasiswi jurusan PG-PAUD semester 2 di STKIP Al-Azhar Diniyyah Jambi itu

Video klip single “Satu Rahasia” dari Larrasati juga bisa disaksikan di You Tube NAGASWARA N POP. Sementara, syuting klip itu sendiri yang mengambil lokasi di Jambi, punya khas dan membedakan Larrasati dengan penyanyi newcomer lainnya.

“Klip yang disutradarai Dewa Kimsa lebih menonjolkan kearifan lokal dengan estetika sinematografi dan story, dalam pesan gambarnya, inilah Jambi,” urai Larrasati. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments