Single Religi Sella Selly yang Bikin Merinding

Jakarta, Kekhusukan bulan suci Ramadhan menyebar ke segala elemen kehidupan, termasuk industri musik Tanah Air. Pelaku seni berlomba-lomba melempar karya untuk dinikmati di bulan suci.

Bukan hanya di layar kaca, di pusat perbelanjaan pun lagu-lagu itu diputar dan menambah khasanah bulan puasa.

Seperti single terbaru dari Sella Selly (Personel 2TikTok), ia mempersiapkan single yang berkisah tentang ampunan dosa. Syuting video klip single berjudul “Berharap AmpunanMu” itu dilakukan pada Senin (22/4/2019) ini.

Syair lagu ini tentang hambah Tuhan yang teringat tentang dosa-dosa. Sella Selly, tidak mau setengah-setengah, ia pun mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya dalam penggarapan lagu ini.

“Harus benar-benar mantap, dan yang terpenting kesehatan, mau menjelang syuting biar hasilnya bagus untuk menyambut bulan Ramadhan,” ceplosnya, kepada NAGASWARA News.

Menurut penyanyi asal Kota Kembang ini, demi menghapus dosa dosa sesuai isi dari syair single “Berharap AmpunanMu” puasa di bulan puasa, bisa menghapus dosa-dosa di masa lalu.

“Harus belajar puasa bagi yang belum, makanya siapkan stamina makan banyak, tahan lapar dan hauz, biar puasanya kuat, demi menghapus dosa-dosa yang pernah dilakukan,” pungkasnya. NSM/(KimSadewa)

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com