Site icon diberitain.com

Single “Rahasia Di Belakangku” Ratu Meta Mengorbit Lewat Phoner Radio

Single “Rahasia Di Belakangku” Ratu Meta Mengorbit Lewat Phoner Radio

Single “Rahasia Di Belakangku” Ratu Meta Mengorbit Lewat Phoner Radio

Jakarta, Dangdutstar Ratu Meta lakukan kembali menjalani phoner radio, Kamis (6/1/2022) kemarin dan Jumat (7/1/2022) hari ini.

Kegiatan broadcast ini masih dalam rangkaian promo single bertajuk “Rahasia Di Belakangmu” penyanyi yang juga dikenal sebagai pengusaha kuliner itu.

“Seru nih, sudah dua hari ini aku phoner radio untuk single terbaruku. Dipush biar single “Rahasia Di Belakangmu’ sukses seperti single aku sebelumnya. Sudah sebulan rilis soalnya,” ucap Ratu Meta kepada NAGASWARA News, Jumat (7/1/2021).

Sejumlah jadwal phoner radio selama dua hari sudah disiapkan tim radio NAGASWARA untuk Ratu Meta. Radi-radio yang akan dikunjungi Ratu Meta lewat udara adalah stasiun radio Eska Bontang, Salsabila Sampang, Ras Mamuju, RJM Pangandaran, dan PAS Jampang Sukabumi.

Selain itu ada radio Pelangi Banjarmasin, Bahana Ngawi, Manggis Jambi, Kluetezz Kota Fajar Aceh Selatan, Vis Banyuwangi, Toss Banda Aceh, Poliyama Gorontalo, Megaswara Serang, Serumpun Batam, Inayah Tasikmalaya, dan Trans Bengkulu.

Kegiatan phoner radio merupakan bagian dari pengenalan single artis-artis NAGASWARA dan sudah aktif dilakukan selama satu dasawarsa. Program ini mengharmoniskan hubungan antara musisi dengan stasiun radio dan pendengar radio.

“Phoner radio ini harus terus berjalan, apalagi sudah berjalan satu dasawarsa. Kegiatan ini basic atau barometer sebuah single yang dirilis artis untuk bisa sampai ke telinga para pendengar radio di setiap kota setanah air,” pungkas Ratu Meta. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version