Single Perdana Kezia Kaithlyn Bikin Mewek Teman-temannya

Jakarta, Semenjak diluncurkan ke YouTube NAGASWARA Official, single “Disampingku Selamanya” milik Kezia Kaithlyn langsung disambut oleh netizen.

Kezia mengaku merasa terharu. Sebab, banyak teman dan kerabatnya, turut menikmati single perdana ciptaannya itu.

“Teman-teman aku, demen banget sama lagu itu. Mereka bilang, gampang diinget dan enak dibawa galau,” tutur penyanyi berusia 15 tahun ini, kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Pelajar yang masih duduk di bangku SMA Kasih Kemuliaan di daerah Jakarta Barat itu mengatakan, sebagian besar teman-temannya memberikan komentar.

“Mereka ngomong, mereka itu sampai nangis banget. Bener-bener mewek dengerin lagu aku,” ungkap penggemar berat sineas Jajang C Noer itu.

Itu artinya, kalau sampai menangis, kegalauan di hati mereka pun cair. Kezia menganggap, jika mereka bisa ‘mewek’ saat mendengarkan single “Disampingku Selamanya” maka bisa dibilang lagu tersebut berhasil mengobati kesedihan hati teman-temannya.

Perjalanan karir Kezia Kaithlyn yang dimulai sejak seringnya mengikuti lomba nyanyi, kemudian berkembang ke dunia tarik suara dan menyabet berbagai prestasi.

Bahkan ia pernah bergabung di “Voice of Indonesia”, dan pernah mengikuti di beberapa drama musikal. Salah satunya Drama Musikal Khatulistiwa, Kezia mendapat peran sebagai tokoh pejuang wanita Dewi Sartika. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com