Site icon diberitain.com

Single Pendampingmu Thavia Direspon Saat Phoner Radio

Single Pendampingmu Thavia Direspon Saat Phoner Radio

Single Pendampingmu Thavia Direspon Saat Phoner Radio

Jakarta, Solois wanita Thavia bersama NAGASWARA yang merilis single Pendampingmu, beberapa waktu lalu lakukan promo radio melalui phoner. Mengingat pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar di wilayah DKI Jakarta, maka kegiatan phoner dilakukan dari rumah.

Kegiatan interaktif komunikasi antara artis dengan stasiun radio se-Indonesia ini merupakan jalinan erat yang dilakukan label musik NAGASWARA bersama artis musik dan stasiun radio yang sudah berlangsung 10 tahun. Mengenai hal ini, Thavia memberikan penjelasan kepada redaksi NAGASWARA News (1/10/2020).

“Alhamdulillah single Pendampingmu direspon stasion radio, ada radio Poliyama Gorontalo, Respon Padang, Sehati Bengkulu, Megaphone Sigli, Pas Sukabumi, Inayah Tasikmalaya, RRI Pro2 Pekanbaru, Ras Mamuju, Nada Madura, Favorit NTT, Bahana Ngawi, Toss Banda Aceh, Vis Banyuwangi, Medina Garut, Serumpun Batam, Kluetezz Aceh Selatan, Suara Utama Lampung,” tentang penyanyi sarjana Psikologi ini.

Radio adalah salah satu ujung tombak media elektronik dalam mempopulerkan karya lagu musisi. Ini yang menjadi alasan mengapa stasiun radio masih menjadi bagian penting dalam kerjasama yang symbiosis.

“Stasion radio walaupun berada di daerah namun secara kemajuan teknologi juga bisa didengar melalui aplikasi, ini yang menjadikan radio masih diidolakan masyarakat, semoga phoner ini terus dipertahankan dan single Pendampingmu menjadi top request di seluruh radio se-Indonesia,” harap Thavia. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version