Site icon diberitain.com

Single ‘Masa Lalu’ Romance Band Disambut Antusias Pendengar Phoner

Single 'Masa Lalu' Romance Band Disambut Antusias Pendengar Phoner Radio

Single 'Masa Lalu' Romance Band Disambut Antusias Pendengar Phoner Radio

Jakarta, Grup musik Romance asal Semarang, Jawa Timur, dua hari kemarin dalam rangkaian kegiatan phoner radio disambut antusias oleh pendengar stasiun radio.

Band Romance dengan formasi Roni Fajar (vokal), Budi (gitar), Ikhsan (keyboard) dan Reza (drum) bersama NAGASWARA ingin mengembalikan band pop kembali bergema lewat hit single yang bertitel “Masa Lalu”.

Mengenai hal ini mereka sampaikan kepada NAGASWARA News, Kamis (16/9/2021).

“Kemarin band Romance lakukan phoner radio di berbagai berbagai kota di Indonesia, lumayan antusias para pendengar radio, semoga dengan phoner radio ini, single terbaru ini bisa mengepung wilayah di tanah air,” tutur Roni Fajar.

Adapun kegiatan phoner radio kemarin, Band Romance on air di radio: Sehati FM Bengkulu, Respon FM Padang, Megaphone FM Sigli, Inayah FM Tasikmalaya, Favorit FM Atambua, Tos FM Banda Aceh, Bahana FM Ngawi, Suara Utama FM Kalirejo dan Kluetezz FM Kota Fajar. Harapan mengembalikan musik pop dari band pop juga menjadi harapan masyarakat pendengar radio di daerah.

“Semoga harapan mengembalikan kejayaan band pop dengan genre musik pop yang Romance band mainkan di single ‘Masa Lalu’, setidaknya membangunkan para pendengar setia musik pop dan band pop lewat phoner radio ini,” tambah Ikhsan. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version