Single “Masa Lalu” dari Romance untuk Musik Pop Masa Lalu & Masa Kini

Jakarta, Romance band dengan formasi Roni Fajar (vokal), Budi (gitar), Ikhsan (keyboard), dan Reza (drum) bersama NAGASWARA merilis single bertajuk “Masa Lalu” yang dikemas dalam genre pop.

Lewat single terbarunya, band pop asal kota Semarang, Jawa Tengah itu berharap dapat mengembalikan kejayaan band pop di industri musik Indonesia. Hal ini disampaikan personil Romance band kepada NAGASWARA News, Rabu (29/9/21).




“Single terbaru ‘Masa Lalu’ yang Romance rilis ini merupakan salah satu upaya kita untuk band pop Indonesia untuk kembali bergema. Karena musik pop itu adalah masa lalu dan masa kini,” ucap Fajar.

Selama berkarya, Romance membuktikan bahwa band mereka yang beraliran pop british ini cukup eksis di industri musik. Beberapa single dan video klip mereka sempat beredar di luar negeri beberapa tahun silam.

“Semoga waktu yang akan membuktikan dengan karya-karya lagu band Romance yang kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia, terutama para penggemar karya lagu Romance,” tambah Reza. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments