Site icon diberitain.com

Single Luka dari Angkasa Band Direspon Pendengar di Radio

Single “Luka” milik Angkasa band yang belum lama ini dirilis di NAGASWARA, ternyata mulai mendapat respon positif pendengar radio. Sebelumnya, Angkasa memperkenalkan single tersebut lewat pemuataran perdana di 188 stasiun radio seluruh Indonesia.

“Beberapa hari lalu Makluk Angkasa di beberapa wilayah beritahu kita. Kalau single terbaru ‘Luka’ ini sudah mulai kedengaran kembali di radio di daerah,” ucap Ato, vokalis Angkasa, Rabu (13/3/2024).

Menurutnya, Makhluk Angkasa adalah sebutan untuk para pemggemar karya lagu-lagu Angkasa band yang menyebar di seluruh wilayah, baik Indonesia maupun luar negeri. Kebetulan interaksi komunikasi Makhluk Angkasa selalu berjalan lancar.

Angkasa band yang beranggotakan Ato (vokal), Anggi (drum), Rizki (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard) sangat optimis dengan single terbarunya ini akan hits di masyarakat. Karena single ciptaan Ato Angkasa ini sempat viral di TikTok.

Kemudian collabs Ato Angkasa bersama Angga Candra juga sempat bertengger di Trending YouTube untuk musik.

“Jadi banyak alasan yang bisa membuat lagu ini dinikmati siapa saja,” kata Ato memberi lasan.

Single “Luka” bergenre musik pop rock ini, liriknya berkisah tentang perasaan patah hati dan sakit hati yang dirasakan seseorang tentang pengkhianatan cinta yang dilakukan oleh pasangannya.

Sedangkan untuk video musiknya digarap secara story dengan artistik yang sinematografi.

Dengan diresponnya single “Luka” dari Angkasa band oleh pendengar radio, tentunya Angkasa band semakin optimis dengan single terbarunya ini.

“Harapan kita, single ‘Luka’ ini jalan di radio dan kembali hits. Begitu juga video klipnya di YouTube juga ramai ditonton,” tambah Ato. (BOIS)

Exit mobile version