Single Katakanlah Sejujurnya DATUK Band Berpotensi Jadi Racun di Industri Musik

Jakarta, DATUK band dengan formasi Angger (vokal), Ronald (gitar), dan Mike Verdy (drum) bukan band pendatang di industri musik. Masing-masing personil band itu sudah banyak makan asam garam di seputar musik indie tanah air.

Sekarang, band bergenre musik pop dengan formasi 3 orang itu siap menggebrak pasar musik Indonesia yang telah menyiapkan single Katakanlah Sejujurnya sebagai “racun di telinga” penikmat musik. Hal ini diutarakan personil DATUK Band di kantor NAGASWARA di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019).

“Perjalanan musik DATUK band dari masing-masing personil punya banyak kisah, dari musik hingga latar belakang yang berbeda. Tapi kami sekarang punya niat yang kuat untuk menjadi ‘racun’ di telinga pendengan sekaligus penikmat musik negeri ini”, terang Angger.

Di label musik NAGASWARA, grup musik DATUK sudah merilis beberapa single. Untuk single ‘Katakanlah Sejujurnya‘ ciptaan Ronald, dengan konsep musik yang minimalis dominan piano dengan refrain lirik yang kuat dan lokasi syuting di Kota Tua, Jakarta Utara, menjadikan lagu ini mendekati sempurna.

“Saya ciptakan single Katakanlah Sejujurnya, tentunya punya ciri khas dan keunikan sebuah konsep bermusik, agar musik DATUK band beda dengan band lainnya”, ujar Ronald.

“Sebagai drumer, saya juga menyesuaikan hentakan beat yang ngepop sesuai genre musik DATUK band. Tapi, suatu saat lagu band kami ini akan terkenal, terutama lagu Katakanlah Sejujurnya, tentunya dengan konsep famous maker”, tegas MikeVerdy. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar Datuk Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com