Single “Kamu Jahat” Bergema Dari Aceh, Papua & Negara Tetangga

Jakarta,Sejak dirilisnya single terbaru bertitel “Kamu Jahat” milik solois terkenal Firman Siagian di stasiun radio dan video klipnya di You Tube, hampir setiap hari lagu ini airply di radio-radio setanah air dari Aceh hingga Papua.

Begitu juga dengan pemberitaan Firman Siagian di media massa online yang mengepung masyarakat. Inilah yang membedakan Firman Siagian dengan jebolan Indonesia Idol lainnya.




Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Selasa (16/3/21).

“Alhamdulilah, semua ini sudah diatur sama Yang Diatas. Sejak aku dikenal lewat Indonesian Idol, dari situ aku berpetualang di industri musik, merintis dengan konsep solois kemudian pernah juga memperkuat band rock The Fly dan band band pop ST-12. Single terbaruku ‘Kamu Jahat’ ini sudah mulai top request di radio dari Aceh hingga Papua. Semoga single ini jadi sesuatu,” papar ayah dari 2 anak ini.

Nama Firman Siagian sudah jaminan di industri musik Indonesia. Selain ia alumni ajang nyanyi bergengsi yang internasional itu, ia juga pernah kerjasama dengan perusahaan musik dan film di luar negeri. Figur Firman Siagian sudah familiar di industri hiburan negara tetangga, seperti Malaysia, Singapore, dan Brunei.

“Semua itu karena dunia musik, dengan musik aku berpetualang, semoga single terbaru aku juga bisa booming dari Aceh hingga Papua dan negara tetangga, Aminn,” harap Firman Siagian. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com