Single ‘Janda Bolong’ Bebizy Jadi Bahan Pembicaraan Netizen

Jakarta,Setelah sukses dengan single sebelumnya, “Nyamuk Malam”, “Cinta Tulalit“, mendaur ulang tembang “Berdiri Bulu Romaku”, “Diginiin”, “Bagai Cinderella”, dan “Dong”, pedangdut cantik Bebizy kembali menghadirkan single terbarunya yang bertajuk “Janda Bolong”.

Single tersebut merupakan ciptaan Yanto Sari dan musiknya digarap oleh Novan Solkey.




“Alhamdulillah single baru bisa diluncurkan ditengah wabah pandemi, tentu dengan harapan bisa menghibur masyarakat yang tengah banyak melakukan kegiatan dari rumah,” ujar Bebizy baru baru ini.

Menurut Bebizy, single “Janda Bolong” mengambil tema dari tanaman hias yang tengah ngetrend saat ini.

“Janda bolong, bisa diartikan dengan makna yang sebenarnya, juga bisa digambarkan sebagai tanaman hias yang memang jadi bahan pembicaraan,” ujarnya.

Sesuatu yang menyangkut janda dan tanaman hias, menjadi seru kalau diomongin. Apalagi harga tanaman hias mencapai jutaan.

Sedangkan single “Janda Bolong” berkisah tentang curhatan seorang wanita yang menjadi janda gara-gara suaminya direbut janda.

Ia ibaratkan dirinya seperti daun keladi Janda Bolong, ada yang mahal dan ada yang murahan.

“Lagu ini memang lucu dan agak nyeleneh, karena ada meme-memenya gitu, ada kata kiasan yang diibaratkan tanaman daun keladi janda bolong yang saat ini tanaman tersebut sedang hits menjadi tanaman hias mahal,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com