diberitain.com

“Harusnya Aku Bukan Dia” Pedangdut Balena Airplay di Radio

Kamis (22/2/2024) ini menjadi hari spesial bagi pedangdut Balena. Pasalnya, single terbarunya yang bertajuk “Harusnya Aku Bukan Dia”, sudah mulai airplay di stasiun-stasiun radio seluruh Indonesia.

“Mulai hari ini single terbaru aku airplay perdana di radio, dan mulai hari ini aku kembali berpromosi di radio. Harapannya biar makin mendekatkan single ini di telinga masyarakat lewat radio,” ucap Balena, Kamis (22/2/2024).

Sementara, video musik single “Harusnya Aku Bukan Dia” sudah tayang di YouTube akun official NAGASWARA sejak Rabu (21/2/2024) kemarin. Banyak masyarakat mengapresiasi video musik single tersebut lewat beragam komentar.

“Banyak yang nunggu aku rilis lagu lagi ternyata. Terimakasih banyak,” ucap penyanyi cantik yang akrab dengan sapaan Lena itu.

Single “Harusnya Aku Bukan Dia” ciptaan Hendy Irvan ini berkisah tentang seorang cewek yang ditinggal sang kekasih saat si kekasihnya ini sudah merasa sukses dalam karirnya. Cerita di lirik lagu baru tersebut ternyata sama dengan kisah asmara yang dialami pedangdut Balena.

Penyanyi seksi kelahiran Sukabumi, Jawa Barat itu mengawali karir bermusiknya dengan nama Lena Permatasari. Ia memang memiliki bakat dan kemampuan bernyanyi yang terbilang matang dan berkualitas.

“Aku optimis singke ini sukses di masyarakat, apalagi disupport radio setanah air. Aku sudah siap untuk on air dan perform di radio untuk promosikan single terbaru ini,” pungkas Balena. (BOIS)

Exit mobile version