Site icon diberitain.com

Single “Gatot Mudik” Dikemas Ulang Arranger “Lagi Syantik”

Single Gatot Mudik Dikemas Ulang Arranger Lagi Syantik

Single Gatot Mudik Dikemas Ulang Arranger Lagi Syantik

Jakarta, Karena perkembangan musik Dancedhut Remix saat ini begitu cepat, aranger musik Donal Kinan Sammy tertarik untuk memberikan sentuhan baru di single “Gatot Mudik” milik penyanyi cantik Farani.

Tentu saja, aranger musik dari lagu “Lagi Syantik” Siti Badriah itu mempunyai alasan tersendiri saat melakukan ini.

“Kasih warna yang berbeda di tahun 2022 ini, karena perkembangan musik dangdut remix saat ini sangat cepat,” terang Donal, kepada NAGASWARA News, Senin (20/6/2022) kemarin.

Donal sendiri mengaku, selalu mengikuti aturan main di pasar musik remix di Indonesia. Musisi asli Subang, Jawa Barat itu pun tidak serampangan dalam memberikan adonan musik di single “Gatot Mudik” tersebut.

“Saya bikin istimewa kali ini dan baru saya mainkan di NAGASWARA dengan genre musik dancedhut dan jungle Dutch, yang enerjik & bikin goyang,” jelasnya.

Donal yakin, akan menarik di telinga netizen karena banyak instrument yang jarang ia mainkan di lagu-lagu sebelumnya.

Donal sendiri tidak bisa membandingkan versi lama atau versi baru mana yang lebih menawan. “Karena menurut saya, ketika lagu sudah dikasih musik, pasti menawan dan menarik.

“Saya rasa menawan semua, hanya saja warna musiknya yang berbeda,” terang Donal menggaris bawahi.

Mungkin single “Gatot Mudik” aransemen Donal ini bulan depan sudah rilis di channel baru NAGASWARA, yaitu DanceDhutDutch.

“Saya berharap channel tersebut bisa berkembang dan diterima di industri musik remix dangdut Indonesia,” pungkasnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version