Single “Disampingku Selamanya” Kezia Diapresiasi Radio di Cirebon

Jakarta,Solois cewek Kezia yang dikenal lewat debut single “Disampingku Selamanya”, beberapa waktu lalu visit radio ke kota Cirebon, Jawa Barat.

Single miliknya yang bergenre pop tersebut sangat direspon, terutama di stasiun Radio Dairi FM dan RRI Pro2. Sebelumnya, Kezia juga sempat melakukan visit radio ke kota Bandung.




Kepada NAGASWARA News, Kezia menyampaikan rasa terimakasih karena single ciptaannya itu bisa diterima dengan baik oleh para pendengar radio.

“Puji syukur debut single ‘Disampingku Selamanya’ sangat direspon di kalangan stasiun radio. Mungkin single yang aku bawain ini sangat easy listening dan sesuai dengan pendengar radio segmen pop,” ujar penyanyi yang pernah berlaga di ajang “Asia’s Got Talent” di Singapura, Jumat (23/4/2021) itu.

Visit radio di dua stasiun radio di Cirebon itu tentunya punya harapan tersendiri bagi Kezia. Ia berharap, sukses lagunya di “Kota Udang” itu, dapat diikuti sukses lagunya di kota-kota lain di Indonesia.

“Semoga single terbaru aku ini terus direspon oleh stasiun radio dan pendengarnya. Dan ini menjadi positioning aku dalam berkarir di musik pop tanah air,” tandas pemilik nama lengkap Kezia Kaithlyn Purnawan itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments