Single DeRama Band Banyak Direquest Radio

diberitain.com – Jakarta, Baru saja rilis pada tanggal 18-01-2017 lalu, single Jangan Bilang Sayang milik DeRama Band kini menghiasi chart radio. Band asal Cirebon ini memang gencar mempromosikan singlenya tersebut ke sosial media dan para fans mereka.

“Alhamdulillah urutan ke 34 meskipun baru rilis kita bisa mewakili dari Label NAGASWARA, DeRama masuk di top chart 40 Di radio @denbang995fm Lampung, Terimaksih Warga Lampung Terus Dengerin Radio Dan Request Lagu DeRama Ya Biar ada dichat no 1,” ungkap Awan DeRama.

Nama DeRama Band pun kini sudah dikenal di kota asal Mereka Cirebon. Personil DeRama, Wawan Sudiawan (Awan) gitar, Javar Sidiq (Javar) vokalis, Wahyudin (Wahyu) Bass berharap mereka segera me-Nasional dan lebih banyak lagi dikenal masyarakat luas lewat karya-karya mereka.

“Semoga DeRama Band Dari Kampung Ini Menjadi Band Yang Bisa Jadi Kebanggaan Negara, Orang Tua, Kota kelahiran Cirebon, Label Kita NAGASWARA, Dan Orang Orang Yang Kita sayangi, Amin,” tutup Awan DeRama. (NSM/Rul)

A photo posted by NAGASWARA (@nagaswaraofficial) on

Share Yah

Comments

comments