Single ‘Bolehkah Aku Mencintaimu’ Menambah Penggemar Baru Trayen

Jakarta, Trayen yang dikenal di Industri musik lewat personil boyband NeXGen dengan debut singke “Kesan Pertama”. Selanjutnya masih bersama NAGASWARA, ia merilis single “Bolehkah Aku Mencintaimu”, dimana melejitkan namanya sebagai new comer solois pop tanah air. Disingle solonya itu, Trayen menambah banyak penggemar, terutama penggemar barunya. Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Rabu (14/7/21).

“Aku bersyukur dan senang banget, karena banyak yang mengapresiasi single solo aku. Ini menjadi new energi untuk aku barkarir di dunia musik sebagai penyanyi pop pria,” ucap pria yang bernama lengkap Trayen Legendaris Luther Kaligis itu.




Ada perbedaan ketika Trayen berada di grup vokal dan saat Trayen bersolo karir. Pengalaman Itu dirasakan ketika ia pernah menjalaninya. Salahsatunya dari tanggung jawab yang diemban.

“‘Kalau di grup, antar personil bisa menutupi kekurangan. Namun sebagai penyanyi solo, semua tanggung jawab ditanggung sendiri, tak ada lagi saling menutupi kekurangan. Tapi ketika menambah penggemar baru saat solo karir, itu menjadi hal yang luar biasa,” jelas Trayen. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments