Single Baru Fitri Carlina Menandai Dibukanya Ijin Konser Musik

Jakarta,Peringatan Hari Musik Nasional (HMN) 2021 yang digelar oleh PAPPRI, membuat Fitri Carlina semangat. Pasalnya, acara ini menjadi ajang silahturrahmi bagi para seniman musik, penyanyi dan pencipta lagu.

“Acara ini menjadi ajang silahturrami para penulis lagu, penyanyi dan musisi, dan disupport oleh NAGASWARA,” jelas pelantun single “Wingi Odading Saiki Semongko” itu didampingi Hendra Sumendap, suaminya di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (12/3/2021) malam.




Kepada NAGASWARA News, Fitri Carlina bersyukur, karena acara berjalan lancar dan disiarkan secara streaming di NAGASWARA Official YouTube Channel.

Pada kesempatan itu, Fitri Carlina merasa bangga karena baru pertama kalinya membawakan lagu “Wingi Odading Saiki Semongko” di acara yang digelar di ibukota. Padahal, sebelumnya, pelantun single “Lungset Makk” itu sudah pernah menyanyikan lagu tersebut di Amerika secara live streaming.

“Ibaratnya ini pencapaian juga, untuk lagu dangdut dan juga untuk karya-karya aku, dan ini aku persembahkan secara spesial,” paparnya.

Dengan dibawakannya single “Wingi Odading Saiki Semongko” itu, bisa menandai dibukakannya kembali ijin konser musik.

“Pesan dari Kemenprarekraf, Bapak Sandiaga Uno, untuk mengijinkan kembali event musik, showbiz, entertainment, semoga membuka angin segar buat kita semua,” pungkasnya. NSM/[Kim Sadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com