Site icon diberitain.com

Single Balena “Harusnya Aku Bukan Dia” Diapresiasi Netizen

Single Balena "Harusnya Aku Bukan Dia" Diapresiasi Netizen

Single Balena "Harusnya Aku Bukan Dia" Diapresiasi Netizen

Balena penyanyi seksi bergenre musik dangdut baru saja merilis single “Harusnya Aku Bukan Dia” di NAGASWARA. Seminggu dirilis, video musik Balena itu kini mulia mendapat banyak apresiasi netizen.

“Mantep kok teh lagunya, perpaduan slow dut koplo yang catchy setelah didengerin berulang kali,” tulis akun @wildanfirmansyah31 di kolom komentar YouTube single “Harusnya Aku Bukan Dia”.

“Kesini grgr tiktok, cantik bgt teteh nya,” tambah akun @andyniki2709

“Aku lihat di kolom komen YouTube video musik single ‘Harusnya Aku Bukan Dia’, lumayan juga respon dan apresiasinya dari netizen,” ucap Balena, Jumat (1/3/2024).

Single “Harusnya Aku Bukan Dia” ciptaan Hendy Irvan ini berkisah tentang seorang cewek yang ditinggal sang kekasih. Saat si kekasihnya ini sudah merasa sukses dalam karirnya. Cerita di lirik lagu baru tersebut ternyata sama dengan kisah asmara yang dialami pedangdut Balena.

Penyanyi berkualitas dengan cengkok dangdut kelahiran Sukabumi, Jawa Barat itu mengawali karir bermusiknya dengan nama Lena Permatasari. Ia memang memiliki bakat dan kemampuan bernyanyi yang terbilang matang dan berkualitas.

Lewat single terbarunya ini, Balena optimis dan yalin single ini akan hits di industri musik dangdut tanah air, terutama di dunia pertunjukan musik.

“Setelah lihat komen di YouTube itu, aku makin semangat dan optimis, doain yaa,” harapnya. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version