Single ‘Ada Aku’ dari Keiko & Kioko Sarat Pesan Moral

Jakarta, Penyanyi duo cilik kembar Keiko dan Kioko baru saja merilis single bertajuk “Ada Aku” bertepatan dengan momen Hari Anak Nasional 23 Juli lalu. Single tersebut ternyata sarat dengan pesan moral. Single ciptaan Erick dan Lukas dari personil Save Your Day (SYD) dan Saleha Juliandi itu setidaknya sudah menjadi kado spesial untuk seluruh anak Indonesia.

Hal ini disampaikan personil SYD kepada NAGASWARA News, Jumat (30/7/2021).




“Pesan moril di single ini sangat komplit, dimana anak Indonesia itu harus semangat, bekerjasama, jangan putus asa, saling menyayangi dan komit dalam menatap masa depan,” urai Lukas.

Single “Ada Aku” hadir di blantika musik Indonesia saat ini juga membuktikan kepada masyarakat luas tanah air, kalau musik anak itu masih ada dan tak pernah padam. Ini menjadi tanggung jawab para musisi pencipta lagu. Dan ini juga bagian dari tanggung jawab moril SYD di industri musik.

“SYD dan Saleha Juliandi di single ini berusaha berikan yang terbaik di single ini, apalagi single ini juga dibawakan penyanyi cilik yang punya talenta luar biasa. Ini yang membedakan Keiko dan Kioko dari penyanyi cilik lainnya dalam menyampaikan pesan moral di lagu ini,” pungkas Erick. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments