Singgah di Media BERNAS Yogyakarta, Ilham Belajar Sejarah Pers Nasional

Jakarta, Pelantun “Sama Sama Happy”, Ilham, mendapat kesan istimewa dalam perjalanannya di Yogyakarta awal pekan ini. Selama di Kota Gudeg itu, Ilham dan beberapa rekannya sesama artis sempat bersilaturahmi ke media BERNAS yang kini fokus ke portal online.

BERNAS yang dulu berformat koran, adalah bagian dari perjalanan sejarah pers nasional. Media tersebut didirikan di Yogyakarta tahun 1946. Sejalan perkembangan jaman, BERNAS kini berganti fisik menjadi media digital bernama bernas.id.




“Kurang lebih seminggu-an kita ada kegiatan di Yogyakarta yang juga didukung media BERNAS. NAGASWARA dan artis-artisnya menjadi gerbang untuk media yang sudah ada selama empat jaman itu. Sejarahnya luar biasa,” ucap Ilham saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (25/11/2020).

Ilham bersama artis-artis NAGASWARA lain seperti Dinda Permata, Denias, Keizo, Sella Selly dan Trayen berada di Yogyakarta untuk ikut mempromosikan kota tersebut bersama BERNAS.

Selain membuat vlog di sejumlah spot yang menjadi landmark kota Yogyakarta, hampir semua artis NAGASWARA itu juga membuat video klip mereka. Ilham sendiri rencananya akan menjadi model di video klip single terbaru Dinda Permata.

“Selain syuting video klip, kita juga diwawancara sama BERNAS. Kegiatan syuting lain di tempat-tempat wisata dan menarim di Yogyakarta,” tambah penyanyi jebolan “D’Academy 3” Indosiar itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments