Site icon diberitain.com

Sing Shower IFLIX Kerjasama Dengan NAGASWARA

Sing Shower IFLIX Kerjasama Dengan NAGASWARA

Sing Shower IFLIX Kerjasama Dengan NAGASWARA

diberitain.com – Jakarta, Kian lekatnya masyarakat Indonesia dengan gadget otomatis mengubah pola konsumsi masyarakat terhadap produk hiburan. Pola demikian menjadi alasan iflix sebagai salah satu layanan subscription video on demand (SvoD) untuk mengubah pola produknya.

Sekarang dengan iflix, tidak hanya tontonan ribuan serial TV dan film-film terbaik dari seluruh dunia, dari serial TV Hollywood terpopuler, acara TV lokal favorit, komedi, drama, K-drama, kartun, film Asia dan masih banyak lagi, di mana pun, kapan pun. iflix melirik musik Indonesia untuk bisa dinikmati dalam platform aplikasinya. Salah satunya program baru Sing Shower yang melibatkan banyak artis NAGASWARA.

“Sing Shower konsep dasarnya menebak lagu dengan menghadirkan publik figure. Sing Shower ekslusif hanya di iflix yang kebetulan akan mengganti binis model. Sing Shower akan menjadi short form content dan ini bisa dinikmati gratis di iflix, ” ucap Gupta Senior Content Marketing Iflix di Studio Palem Jakarta Selatan.

NAGASWARA menjadi salah satu patner iflix dengan varietas artis-artisnya. Dalam sesi pertama hadir Caramel band, Merpati Band, Angkasa Band dan Apel Band untuk memeriahkan acara Sing Shower iflix.

“NAGASWARA kaya akan beragam produk musiknya dan banyak menjadi barometer musik di Indonesia. Kami ingin kerjasama dengan NAGASWARA bersama artisnya bisa membuat aware masyarakat sama iflix. iflix juga ingin memberikan bentuk lain untuk masyarakat dapat menikmati musik ,” pungkas Gupta. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar NAGASWARA, baca disini

Exit mobile version