Sibuk Syuting Video, Rony Romance Nyaris Lupa Rilis Single

Jakarta, Sibuk dengan kegiatan syuting Video, Rony Room hampir saja lupa dengan proses bermusik. Untungnya, baru-baru ini, vokalis band Romance yang juga aktif sebagai klip maker itu tengah mempersiapkan single kedua.

Hal ini diungkapkan Rony ketika menggarap video klip single “Yo I Can” Angela T di bilangan Jakarta Selatan, awal pekan kemarin.

“Kita sudah bikin lagu kedua, masih proses mixing dan mastering. tapi judulnya masih rahasia,” terangnya., Romance meluncurkan single perdana berjudul bertahan di Agustus 2018. Nah, di tahun 2020 ini ia Rony baru menyadari bahwa sudah waktunya meluncurkan single berikutnya.

“Tertunda, karena banyak kegiatan syuting klip, tapi tetap kita kejar sih, semoga tidak ada kendala,” jelas Rony, didampingi para kru syuting.

Romance, merupakan grup band yang sudah berumur 1 dekade lebih dibentuk oleh Rony dan Dani (mantan gitaris), sebelumnya band cafe bernama Stigmata ini terbentuk pada tahun 2014.

Kini, setelah merilis single “Bertahan” Roni dan personel lainnya kembali mempersiapkan single kedua di bawah naungan NAGASWARA.

Romance hadir kembali dengan formasi baru dengan para punggawa Rony tetap sebagai vokalis, Reza posisi sebagai drumer, Budi gitaris, Ikhsan Keybordist dan Wendy additional basis. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com