Sibad, Tak Takut Kehilangan Pamor Karena Menikah

Jakarta, Saat launching sekaligus perayaan acara “Lelaki TamVan vs Lagi Syantik (setahun viral)” yang digelar NAGASWARA di The Safehouse, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019) kemarin, Siti Badriah (Sibad) mendapat pertanyaan wartawan terkait rencana pernikahannya dengan pesinetron Krisjiana Baharudin. Di antaranya apakah Sibad tidak takut kehilangan pamor dan berkurangnya rejeki kalau menjadi seorang istri?

“Nah, itu sudah Sibad pikirin dari tahun-tahun lalu sebelum kenal sama yang sekarang. Tapi ya semua rezeki sudah ada yang atur. Kan menikah itu juga diharuskan, jadi ya nggak usah takut,” ujar Siti Badriah kepada wartawan yang mewawancarainya, termasuk NAGASWARA News.

Sibad dan Krisjiana berencana menikah di Bogor, Jawa Barat selepas Lebaran Idul Fitri tahun ini. Sebelumnya, prosesi lamaran Sibad dan kekasihnya Krisjiana berlangsung di daerah Pejaten, Jakarta Selatan pada Kamis (21/3/2019) lalu.

“Kan aku dari kemarin sudah pengin nikah, dan ketika sekarang beneran dua-duanya sama-sama serius, dikasih restu orang tua. Ya, aku dan Aa mikir mau tunggu apa lagi, mau cari apa lagi,” tutur penyanyi yang viewers video musik lagu “Lagi Syantik”-nya sudah mendekati angka 500 juta itu. (aa)

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com