Site icon diberitain.com

Sibad Tak Takut dengan Pantai

Sibad Tak Takut dengan Pantai

Sibad Tak Takut dengan Pantai

Jakarta,Belakangan kita nampak takut dengan yang namanya pantai. Apalagi pasca bencana Tsunami yang terjadi di Serang, Banten beberapa waktu lalu. Si pelantun single “Lagi Syantik” Siti Badriah merasa tidak takut dengan namanya pantai. Apalagi beberapa video klip Sibad mengambil lokasi si tepi pantai.

“Selain sering syuting video klip di pantai, aku juga sering kok manggung di tepi pantai, bencana dan musibah kan Allah yang ngatur,” ungkap Sibad saat dihubungi NAGASWARA News.

Di malam pergantian tahun nanti, Sibad bakal menyanyikan lagu-lagu hitsnya beberapa di antaranya Berondong Tua, Bara Bere, Terong Dicabein, dan lagunya yang paling populer di 2018, Lagi Syantik. Selain membawakan lagu-lagu hitsnya, Sibad juga akan menyanyikan lagu-lagu penyanyi lain.

“Biasanya nyanyi tujuh lagu, yang pasti lagu aku kan dan mungkin lagu orang juga. Belum tahu dulu kalau masalah lagu belum ada kabar dari sana juga gitu, biasanya seminggu mau acara baru dikabarin,” jelas perempuan yang juga menjajali seni peran ini.

Sibad bersama timnya akan terbang ke Pulau Morotai pada 31 Desember 2018. Ia hanya didampingi timnya dan tidak membawa serta keluarga atau orang spesial di acara pergantian tahun nanti.

“Yang pasti semoga terhibur semuanya sih, terus lancar enggak hujan, enggak ada kendala lah semoga semuanya puas,” imbuhnya. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Exit mobile version