Site icon diberitain.com

Sibad Soal Video Klip Single Terbaru

Sibad Soal Video Klip Single Terbaru

Sibad Soal Video Klip Single Terbaru

Pokoknya Beda Banget”

Jakarta, Pedangdut Siti Badriah (Sibad) tengah bersiap-siap merilis single terbarunya. Sementara, pengerjaan video klip single tersebut dilakukan di Bali pekan lalu.

Sibad mengungkapkan bahwa video klipnya kali ini berbeda dari video klip yang sudah-sudah, mengingat pemilihan beberapa lokasi indah di Pulau Dewata dalam pengambilan gambar.

Pengerjaan video klip dengan sutradara Rony Rom ini memakan waktu empat hari kerja.

Ada dua lokasi utama yang menjadi latar belakang pembuatan video klip Sibad, yakni di Nusa Penida dan Nusa Dua, Bali. Tiga hari pertama syuting di Nusa Penida dengan mengambil lokasi di Crystal Bay (West Island), Diamond Beach (East Island), dan Teletubbies Hill (East Island).

“Kita support. Hari ketiga, jam 10 pagi mulai syuting lagi di Boat Caspla 8, dan sore harinya dilanjutkan untuk Watersport Caspla Bali,” ungkap I Putu Darmaya, Founder and Owner Caspla Bali Holding Company yang menjadi sponsor lokasi syuting dan penginapan Sibad juga kru video klip selama di Bali.

Pengambilan gambar masuk hari ke empat dilakukan di Hotel The Chrystal Luxury Bay Resort Nusa Dua Bali. Tak tanggung-tanggung roof top jadi pilihan utama, sebelum kembali ke area dalam hotel tepatnya di resto. Sore hari, syuting sempa berpindah ke Pantai Melasti di Ungasan.

“Pokoknya beda banget. Karena tempat-tempatnya indah semua, aku yakin lagu ini juga akan menjadi spesial karena video klipnya. Kemarin sempat buat liburan juga,” jelas Sibad saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (28/1/2020).

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Exit mobile version