Sibad, Semoga Aku Bisa Jadi Istri yang Diharapkan

Jakarta, Pelantun lagu “Lagi Syantik” Siti Badriah (Sibad) menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan ikut memeriahkan rentetetan hari pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin. Ucapan spesial diberikan Sibad kepada Krisjiana karena telah memilih dirinya untuk diperistri. Sibad berharap dapat menjadi seorang istri yang baik bagi pria berusia 25 tahun itu.

“Alhamdullilah selesai sudah acara demi acara yang kita laksanakan, dan semuanya Alhamdullilah berjalan dengan lancar,” tulis Sibad di akun Instagramnya @sitibadriahh sebagaimana yang dilihat NAGASWARA News pada Selasa (30/7/2019).

Rentetan acara pernikahan Sibad dan Krisjiana diawali dengan pesta lamaran keduanya pada Kamis (21/3/2019). Acara tersebut dilangsungkan di Rumah Kembang Kencur, Jalan Pejaten Barat, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sibad selanjutnya menggelar acara “bridal shower” atau perayaan lepas masa lajang bersama kawan-kawannya di sebuah tempat karaoke pada Jumat (19/7/2019).

Menjelang hari pernikahan keduanya, Sibad dan Krisjiana menggelar acara pengajian dan siraman di kediaman masing-masing, Rabu (24/9/2019). Pasangan penyanyi dangdut dan bintang sinetron itu resmi menikah di kediaman Sibad di Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (25/9/2019). Sementara resepsi pernikahan mereka digelar dua hari berturut-turut di sebuah villa keluarga di Tapos, kawasan Puncak, Jawa Barat pada Sabtu (27/7/2019) dan Minggu (28/7/2019).

“Teruntuk kamu suamiku @krisjianabah terimakasih telah memilih aku untuk jadi pendamping hidupmu,semoga aku bisa menjadi istri yang kamu harapkan,semoga aku bisa menjaga kepercayaan Allah swt untuk menjadi istri yang menghormati suami,ilove you suamiku perjalanan kita baru saja di mulai BISMILLAH,” tulis Sibad. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com