Site icon diberitain.com

Siti Badriah & Resty Ananta di Kontes Primadona Pantura

Siti Badriah dan Resty Ananta Meriahkan "Kontes Primadona Pantura" MNC TV

Siti Badriah dan Resty Ananta Meriahkan "Kontes Primadona Pantura" MNC TV

Panggung “Kontes Primadona Pantura” 2024 di MNC TV akan berlangsung pada Kamis (1/2/2024), mulai pukul 21.00 Wib. Selain persaingan memanas antar para peserta kontes, program musik dangdut audisi TV nasional ini dipastikan heboh dan meriah. Banyak artis dangdut terkenal yang tampil, di antaranya Siti Badriah dan Resty Ananta.

“Malam ini aku tampil di ‘Kontes Primadona Pantura 2024 Panggung Sawer’. Dijamin seru dan mendebarkan, karena para peserta kontes penyanyi dangdut akan bersaing ketat untuk memperebutkan tempat terbaik,” ucap Siti Badriah, Kamis (1/2/2024).

Menurutnya, program acara MNC TV ini merupakan salah satu acara bergengsi bagi pecinta musik dangdut tanah air. Pelantun “Lagi Syantik” mengatakan senqng tampil dengan banyak artis di acara tersebut.

“Dangdut kan selalu ditunggu masyarakat. Aku senang saja bisa tampil dengan banyak artis juga penghibur lain,” ucapnya.

Selain Siti Badriah, juga akan tampil Resty Ananta yang sama-sama bernaung di label musik NAGASWARA. Acara musik dangdut ini akan dipandu host Rian Ibram. Sementara untuk penjuarian ada artis Inul Daratista, Iis Dahlia, Ge Pamungkas, dan Wika Salim.

Acara ini juga menampilkan Limbad dan Toxic Girls, Adel, Alesha, Fazria, Lova, Nadiva, Sendari, Silvi, dan Via.

“Pastinya para peserta Kontes Primadona Pantura 2024 akan tampil all out, seperti apa serunya, kita saksikan malam ini,” tanbah Resty Ananta pelantun “Pergi Sana” yang lagi populer di YouTube. (BOIS)

Exit mobile version